Senin, 27 Oktober 2014

Monday, 27 October 2014 | 16:53
foto-persib-bandung-vs-persebaya-8-besar-2014-umuh-SIM_3035
Terjadi perubahan jadwal pertandingan semifinal Indonesia Super League 2014. Semula, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi menjadwal semifinal pada 5 November dan final 8 November. Jadwal tersebut direvisi menjadi tanggal 4 November untuk partai semifinal dan 7 November laga puncak.
Rencananya, seluruh pertandingan semifinal dan final dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sedangkan Stadion Gelora Sriwijaya dan Stadion Palaran menjadi alternatif venue pertandingan.
Terkait hal tersebut, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan timnya tidak mengalami kendala apapun terkait lokasi pertandingan. Namun jika diminta memilih, Umuh lebih condong ke Stadion Gelora Sriwijaya. Alasannya karena ia menilai Palembang sebagai tempat yang lebih netral dan aman.
“Bagus kalau di Palembang, tempat lebih netral. Jakarta walau dekat tapi ribet. Kalau di Jakarta rasanya belum nyaman. Karena sampai saat ini Jakmania (pendukung Persija Jakarta) sama Viking (pendukung Persib) belum damai betul,” paparnya.
Seandainya PT LI tetap pada keputusannya untuk menggelar semifinal di Jakarta, Umuh akan meminta pihak keamanan bisa menjamin keselamatan timnya. Selain itu, ia pun akan memfasilitasi bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di GBK. Umuh akan menyiapkan 100 bus untuk bobotoh berangkat ke Jakarta.
“Saat ini yang mendaftar juga udh lebih dari 100 bus. Dan saya juga akan memberikan gratis 100 bus dari pribadi saya untuk bobotoh yang mau ke GBK,” kata Umuh.
/SIMAMAUNG.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar